Jumat , 23 Juni 2017

Jupe Ngerasa Sudah ‘Diundang’ Allah???

Foto Julia Perez dirawat di rumah sakit.
Foto Julia Perez dirawat di rumah sakit.

thejak.co – Kabar terbaru datang dari kondisi Julia Perez. Jupe sapaannya dikabarkan kembali memburuk. Tak bisa disepelekan karena kanker yang diderita Jupe itu telah sampai pada stadium 4. Bahkan, Jupe mengaku sudah mendapat ‘undangan’ Allah. Apakah maksud dari ucapan Jupe ini?

 

Kondisi Julia Perez memang membuat sejumlah orang khawatir. Lama berada di rumah sakit, Jupe dikabarkan masih semangat untuk melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya.

 

Tak bisa disepelekan karena kanker yang diderita Jupe itu telah sampai pada stadium 4. Belakangan banyak yang penasaran dengan hasil pemeriksaan CT Scan Jupe yang kini tengah dikirim ke Tokyo, Jepang. Nantinya, akan diputuskan tindakan medis lebih lanjut untuk mantan istri pesepak bola Gaston Castano itu.

 

Namun belum juga hasilnya dikirim, Jupe sudah menyatakan sesuatu. Dalam salah satu tayangan acara infotaiment belum lama ini, Jupe mengungkap hal yang cukup mengejutkan dan membuat netizen bersedih.

 

Jupe mengaku jika ia merasa sudah merasakan panggilan Tuhan sejak minggu ketiga ia berada di rumah sakit. “Saya sudah mendapat undangan dari Allah, cuma tanggalnya belum ditaruh. Saya rasakan waktunya makin dekat,” ungkap Jupe dalam tayang Silet.

 

Karena hal itulah, Jupe kini ingin lebih banyak menghabiskan waktunya bersama orang-orang terdekat. Meski sering merasakan sakit, ia selalu berusaha untuk banyak bercengkrama bersama keluarga, kerabat, serta sahabat-sahabat. Mendengar Jupe mengungkapkan hal ini, sejumlah netizen pun merasa sedih. Mereka pun ramai memberikan dukungan dan nasihat kepada Jupe.

 

“Semoga Allah memberikan jalan yg terbaik untuk mb jupe.. Smg diberika. Kesembuhan.. .amin.” “Kok sedih ya bacanya… Semoga di berikan kesembuhan ya kak Jupe.. Sabar dan terus berdoa.”

 

“Bersyukur jupe msh diberi sakit ya.masih bisa memperbaiki diri dan bs dekat dg orang2 terkasih,seenggaknya pamitan dan menyiapkan diri.ada kan,org yg tiba2 meninggal krn jantung ato kecelakaan.ga sempet memperbaiki diri.semangat trs jupe.”

“Isi hari” dengan berdoa dzikir, sholawat, minta ampun, klau perlu sholat taubat. Aku berdua yang terbaik untuk mamita. Semoga allah mengurasi rasa sakitnya.” Perbanyak mengaji wirid supaya tmbah dekat sm ALLAH SWT smoga dikuat kan.”

 

Dimasukkan Selang ke Punggung

 

Asisten Julia Perez, Diana, menyebut kondisi Jupe kembali menurun, Minggu (19/3). Menurunnya kondisi Jupe ditandai oleh kembali naiknya suhu tubuh. Karena demam, pihak rumah sakit membatasi jumlah kunjungan kerabat yang ingin membesuk Julia Perez. “Lagi dibatesin ketemu karena Jupenya demam,” ucapnya, Minggu (19/3).

 

Hal yang membuat kondisi Jupe drop antara lain, karena Jupe baru dipasang alat berupa selang yang dimasukkan ke dalam tubuh bagian belakangnya. “Karena baru selesai pemeriksaan bagian-bagian dalam dan ada selang yang dimasukkan ke dalam, kemudian ditarik, jadi bikin keadaannya makin drop, bikin demam gitu,” ucap Diana.

 

Hal tersebut membuat Jupe benar-benar tidak bisa ditemui orang luar. “Jadi bener-bener belum bisa komunikasi dengan orang, demam karena masuknya selang ke dalam tubuh untuk pemeriksaan bagian dalam, jadi katanya kaya dimasukkin ke punggung gitu,” katanya.

Kondisi ini pun membuat sejumlah sahabat artis miris. Salah satunya adalah sutradara terkenal Hanung Bramantyo. Beberapa waktu lalu, ia menyempatkan diri untuk menjenguk Jupe di rumah sakit. Melihat kondisi Jupe saat ini, Hanung bahkan hanya bisa terdiam. Suami dari Zaskia Adya Mecca tersebut teringat masa-masa ketika Jupe masih sehat. Di mata Hanung, Jupe adalah wanita yang kuat.

 

“Saya sedih saja, Jupe itu orang yang tough, kuat, segala macam. Saya ngerasa bahwa saya sedih saja lah. Saya nggak bisa berbuat apa-apa, cuma diem saja cuma ngelihat,” ucap Hanung. Membandingkan kondisi Jupe yang dulu dengan sekarang, Hanung pun merasa miris. “Saya tahu banget dia tuh orang yang sangat kuat, jadi ngelihat dia nggak berdaya, sekali pun masih senyum, tapi buat saya jadi malah miris saja,” pungkas Hanung.

 

Tak hanya Hanung, artis Ririn Ekawati juga pernah menjenguk Jupe. Hal ini diketahui dari postingan akun Instagramya. Di foto tersebut Ririn tampak memegang erat tangan Jupe. Ia terlihat duduk di samping ranjang, sedangkan Jupe terlihat tengah berbaring. Meski tengah sakit, namun di foto tersebut Jupe terlihat segar dan fresh. Tak hanya sekedar menjenguk, lewat caption yang ditulisnya berikut ini, Ririn juga mengungkapkan bahwa dirinya belajar banyak dari sang sahabat.

 

“@juliaperrezz Aku banyak belajar dari wanita ini..Wanita yg selalu Kuat mengahadapi apa pun.. karna kita percaya Allah memberikan cobaan , karna Allah tau kita Mampu melewatinya… sehat sehat ya sayang.. hari ini kmu cantikkk bangettt pake lipstick merah meronaaaaa… ahhhh gemes Love you!”

 

Dari Jupe, Ririn mengaku dirinya belajar menjadi sosok wanita kuat. Postingan Ririn inipun langsung dibanjiri doa netizen yang berharap Jupe segera pulih dan sehat seperti sedia kala. “Kka jupe semangat ya… Qt sllu do,ain yg trbaik buat ka jupe jgn ptah smangat qira slalu ada buat doain kka..” tulis akun @annawardah860.

 

“kak jupe semangat terus untuk menghadapi penyakitnya semoga cepat sembu ya. ILOVE YOU KAK JUPE,” kata @aulyaprianita. “Smoga lekas sembuh seperti semula.” Kata @batik_lochatara_kediri. “Cepet sembuh ya ka @juliaperrezz , cepet sehat, semangat!,” ucap @aisha_huairachoco.”Tetap semangat y mbak jupe..smg lekas sembuh y..Amin yra..” ucapnya @sarilendra. HDS

 

 

Check Also

HT tersangka

Jadi Tersangka, Bos MNC Bisa Ketemu Ahok di Mako Brimob

TheJak-Hary Tanoesoedibjo terancam dibui. Bos MNC Group ini sudah ditetapkan menjadi tersangka. Sumber di Mabes ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *