Senin , 23 Oktober 2017

Olga Lidya Dapat Jodoh Saat Ngehost

olgathejak.co – Di usianya yang sudah kepala empat, presenter cantik Olga Lidya akhirnya menemukan tambatan hati. Hari ini, Jumat (21/4), ia akan dipersunting sang kekasih, Aris Utama. Olga mengaku dipertemukan dengan Aris saat membawakan acara. Kala itu, ia kedatangan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad dan lokasi syuting di kantor Aris. Usai melakukan misa, Olga Lidya berbagi cerita bahagianya pada Meri dari RM Grup, kemarin.

 

Benar kabarnya mau menikah mba?

 

Iya, pemberkatan hari Jumat (21/4) di Gereja Katedral Jakarta. Resepsinya sih seminggu setelah pemberkatan. Dan itu iya memang diselenggarakan di Surabaya. Kalau di Jakarta, ada sih makan malam, tapi itu terbatas. Keluarga dan teman-teman dekat aja.

 

Ceritain dong pertama kali ketemu calon suaminya…

 

Waktu itu aku ngisi acara untuk ditelevisi, di tahun 2010. Saat itu yang jadi bintang tamunya mantan menteri Kelautan dan Perikanan, pak Fadel Muhammad. Nah kebetulan, lokasi syutingnya itu di kantornya dia (Aris).

 

Lalu…

 

Nah, karena saat itu aku nggak bawa hairdresser. Ya sudah akhirnya pihak Aris yang memenuhinya. Nah, kami diharuskan tukar nomor telepon kan. Biar enak kordinasinya. Pertama mikirnya, ih ngapain banget sih nomor telepon kasih ke orang yang baru kenal gitu. Tapi akhirnya, ya udah lah. Karena kerjaan kan. Dari situ deh, ngobrol. Dan beberapa kali bertemu. Pas aku di Surabaya atau dia di Jakarta

 

Sejak kapan pacaran mba?

 

Kami sepakat berpacaran setelah lima tahun kenal. Dia itu pria bertanggung jawab dan tipikal pekerja keras, juga penyabar. Sebenernya dia ngasih cincin itu pas Mei tahun lalu. Tapi resminya kami bertunangan pas November sih. Yang bahagianya, pas pertama kali Aris ketemu orangtua aku. Mereka senang sama Aris, begitu juga pas aku diajak ke rumah orangtuanya. Mereka memberi restu

 

Setelah menikah, apa akan berhenti bekerja mba?

 

Ya apa pun yang dikurangi pasti ada yang bertambah. Tugas dan tanggungjawab pasti bertambah. Mengurangi ya, setidaknya menyesuaikan lah. Dia memang berdomisili di Surabaya, tapi belakangan juga mulai buka usaha di Jakarta. Kalau nggak gitu, ya udah aku di rumah aja tidur (jadi ibu rumah tangga), ha ha ha.

 

Perbedaan usia jadi halangan nggak?

 

Dia memang lebih muda tiga tahun dari aku. Semua awalnya memang tidak mudah. Kalau semua mudah nggak ada tantangannya dong. Ya, akhirnya memang sudah waktunya. Doakan semoga langgeng ya. MER

 

 

 

 

 

 

 

Share

Check Also

MANDIRI PEKAN RAYA INDONESIA 2017 TARGETKAN SATU JUTA PENGUNJUNG

thejak.co – Acara pekan raya Indonesia kembali siap digelar, ingin kembali mengulang kesuksesannya pada tahun lalu, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *