Rabu , 18 Oktober 2017

“BANYAK ARTIS KAWIN KONTRAK”

nikitathejak.co – Setelah bercerai dengan mantan suaminya Sujad Ukra, artis kontrovesial Nikita Mirzani nampaknya tengah berbunga-bunga, bagaimana tidak kini ia tengah menjalin hubungan dengan pria bule asal Italia.”Iya baru pulang dari Italia. Ke Italia, Roma. Dalam rangka ketemu sama yang baru,” ujar Nikita saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017).

 

 

Tidak hanya itu saja ia juga memaparkan kalau dirinya telah membina hubungan asmara sejak sebulan lalu. Kekasihnya yang bernama Paulo ini langsung menawarkan untuk pergi ke negara asalnya tersebut.

 

 

“Karena udah official pacaran dan dia maunya 2 minggu sekali ketemu. Berdua sih sebetulnya karena dia nggak bisa bagi waktu ke Jakarta, terus nawarin dan Niki belum pernah ke Roma,” jelasnya. Tidak hanya itu, kedua anaknya Loli dan Azka, sudah mengenal dekat sang kekasih yang bekerja sebagai pegawai kantoran tersebut.

 

 

“Udah sering video call. Sering ketemu di video call sama Loli. Dia juga senang sama anak kecil. Bisa keliatan dari mimik mukanya. Udah kenal sama keluarga disana. Bismillah aja semoga terakhir. Karena yang ini ganteng banget,” jelasnya

 

 

Namun sayangnya hubungan mereka berbeda agama, tapi itu tak menjadi masalah bagijanda dua anak ini. Pemain film Comic 8 itu cuma mematok kriteria bahwa sang suami harus percaya akan adanya Tuhan.

“Ah Niki mah enggak pengaruh (beda agama). Yang penting dia percaya akan adanya Tuhan, itu sudah cukup. Sama kayak Niki juga begitu,” ujarnya Bahkan Nikita Mirzani pun sempat terpikir untuk menikah siri dengan Paulo jika memang tak bisa menikah secara resmi.”Maunya sih punya anak aja, nggak usah Nikah, Banyak kok artis lain yang tinggal serumah tanpa nikah, belom ketauan aja ke masyarakat,” tuturnya

 

 

Lanjutnya juga berharap Jika nanti hubungannya dengan sang kekasih semakin serius, Niki tak akan segan-segan untuk meninggalkan Indonesia dan menetap di luar negeri dengan pria idamannya itu.”Kayaknya kalau emang ini jodoh Niki, kayaknya bakal pindah (negara). Makanya ini Niki lagi nyari duit dulu yang banyak, biar buat ngelunasin cicilan,” ucapnya. ADT

Share

Check Also

JOKOWI 3 KALI SALAH UCAP

thejak.co – Presiden Joko Widodo melantik Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *