Senin , 25 September 2017

Hamil 7 Bulan, Poppy Putri Tetap Nge-Host ‘asal acaranya sebentar, dan jaraknya tidak jauh’

poppythejak.co – Meski tengah hamil besar, pembawa acara Poppy Putri tetap eksis di layar kaca. Istri pengusaha asal Negeri Jiran, Dato Abdul Hakim Al-Haj itu tetap mengambil kerjaan meski dengan waktu yang dibatasi. Perempuan kelahiran Depok, 27 tahun itu menuturkan bahwa keputusanya tersebut telah mendapat izin dari sang suami. Seperti yang diungkapkan presenter Seleb Expose di Trans7 itu saat menjalani tujuh bulanan di kediamannya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Bagaimana acara tujuh bulanannya?

Alhamdulillah lancar, karena kita mengadakan tujuh bulanan atau mitoni karena aku asli Jawa dan kehamilan pertama di usia tujuh bulan jadi menyelenggarakan ini sebagai tradisi.

Hamil tujuh bukan masih nge-host?

Aku masih bawakan acara, tapi syutingnya enggak yang kaya kemarin-kemarin. Enggak yang dari pagi sampai sore terus masih Nge-MC segala macem enggak, jadi cuman acara talk show ataupun acara quiz yang hanya 3 menitan yang enggak terlalu menghabiskan waktu dan memilih acara yang jarak dari rumah ke lokasi tidak terlalu jauh.Karena sekarang di Jakarta akhir-akhir ini kan macetnya gila-gilaan ya.

Apa suami tidak melarang?

Suami kaya masih rewel gitu dih karena akunya masih syuting, dia takut aku kelelahan. Tapi masih diizinin.

Seperti apa rewelnya suami?

Jadi yang rewelnya itu kaya suami selalu bilang ‘aduh kamu syuting memang cuma tiga menit nih live-nya tapi di jalan tiga jam sama aja bohong’. Jadi ya masih diambil tapi enggak terlalu sibuk seperti kemarin-kemarin.

Suami sosak yang seperti apa?

Tapi termasuk suami yang sangat baik banget karena memang kan dia bisanya sibuk dan sebentar lagi ada projek juga bikin konser persahabatan Indonesia-Malaysia 60 tahun kebetulan abang adalah penyelenggara. Acaranya awal agustus besok acaranya, tapi sekarang  masih tetap memprioritaskan kepentingan (tujuh bulanan) ini.

Apa pada kehamilan anak pertama ini kamu suka ngidam?

Alhamdulillah memang tidak ada mual, muntah, ngidam, jadi bisa dibilang berat badan melonjak. Udah naek sekitar 13 kilogram karena makan apa aja dan tidak mual dan suami ngajak makan terus karena sekarang makan untuk dua orang jadi dinikmati banget.

Kapan perkiraan lahirannya?

Awal September Insya Allah lahiran, jadi benar-benar menikmati.

Apa jenis kelamin anak pertama?

Hasih USG dan percaya nggak percaya mama kayak dikasih tahu waktu pecah kendi kalau ujungnya tidak pecah cowok. Kemudian ke kamar ambil kelapa itu terus pecah kelapa langsung muncrat, jadi apa entah kebetulan atau tidak hasil USG kemarin pun sama. Alhamdulillah cowok, kita apa saja asalkan sehat. Jadi mau nggak mau ikutin tradisi juga tidak boleh belanja apa-apa sebelum tujuh bulan karena kebetulan hari ini tujuh bulan.

Rencananya ingin melahirkan secara normal atau caesar?

Karena pingin normal. Insya Allah sehat untuk ibu dan bayi tapi kalau memang nggak tidak bisa normal ya nggak apa-apa. BHR

 

Share

Check Also

Tips Menjaga Kecantikan Jasmani Ala Ririn Ekawati, Padukan Gaya Busana Dengan Riasan Alami

thejak.co – Dengan modal tampang cantik yang unik dan menarik, Ririn Ekawati tak membutuhkan modal ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *