Selasa , 21 November 2017

Sunu & Umi Pipik Sudah Menikah?

Pipik Dian Irawati

thejak.co – Isu pernikahan siri antara mantan vokalis Matta, Sunu Fabian dan Pipik Dian Irawati semakin santer terdengar.

Namun kedua dengan tegas membantah isu tersebut. Tapi salah seorang sahabat Istri Sunu, Suci membongkar pernikahan antara Sunu dan Umi Pipik.

Akun bernama Yatie_latar itu secara blak-blakan menyebut Sunu dan Umi Pipik sudah menikah sejak lama. Hubungan mereka terjalin selama tiga tahun lebih hingga memiliki anak.

“Masih aja nanya Fitnah atau Fakta. FAKTA Mba… sudah nikah lama.. sudah punya anak.. jadi sekarang anaknya Sunu udah 4,” tulis akun tersebut.

“Sudah dari dulu Mba gosipnya beredar tapi Ummi pIpik kan selalu jawab kalau ini fitnah, nach… sekarang sudah punya anak sama sunu, coba diwawancara lagi, pasti ga berani jawab fitnah.” 

Menurut Yatie, Umi Pipik dan Sunu sudah berhubungan selama tiga tahun. Namun pihak keluarga Suci enggan memperbesar masalah tersebut dan memilih diam bersabar.

“Waktu yang akan membuktikannya… lagian hubungan mereka udah 3 tahun ko masih aja dibilang nuduh? Dan apa gunanya aku bikin sensasi? Kalau saya dan istri pertamanya Sunu mau bikin sensasi dari awal hubungan mereka dia udah koar2 di media, tapi nyatanya kan ngga, Mkaanya ko aneh orang2 yg membela mati-matian umi pipik sampai mengeluarkan kata2 kotor dan sumpah serapahnya, padahal mereka sendiri ga tau kebenarannya,” tambah Yatie.

Saat menjalin hubungan dengan Umi Pipik, Sunu ternyata enggan menceraikan Suci. Ia masih tetap memberikan tanggung jawab atas keluarga kecilnya. Namun Suci memilih untuk meninggalkan rumah Sunu di Bandung.

“Awal2 tau hubungan mereka dan @sucijsh memilih meninggalkan rumah Sunu di bandung trus pindah sama anak2nya di Bogor, Suci masih sering mencurahkan isi hatinya di media sosial, tapi malah tekanan dan hinaan yang dia dapat,” tambah Yatie.

“Jadi kalau sekarang dia memilih diam itu semata demi anak2nya. Dia sekarang benar2 fokus untuk membesarkan 3 anaknya dengan Sunu yang masih kecil2.”

Mendengar kabar tersebut, sahabat ikut  memberikan komentar mengenai kedekatan mereka.

“Kalau kita bilang orang nikah, terus mereka bilang fitnah ya gimana, nggak bisa. Jadi sekarang saatnya lah, kalau ini fitnah, bicaralah,” ujar Derry Sulaiman selaku sahabat keduanya

Di samping itu, ia juga menyarankan agar kedua belah pihak dapat mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

“Subhanallah, semua yang berkepentingan di sini yang merasa dirugikan tabayun untuk konfirmasi. Mudah-mudahan Sunu nonton, Umi Pipik nonton, mereka mah ngasih tahu kalau kabar ini nggak, ya nggak. Kalau benar ngaku aja. Insya Allah nggak ada masalah,” harapnya.

Ia menilai agar isu tak semakin berkembang, Derry merasa tak ada salahnya bila keduanya menyampaikan ke publik. Hal itu juga dianggapnya bisa menghilangkan adanya fitnah.

“Kita nggak mau imut campur dan karena gara-gara ini mungkin Sunu nggak enak hati sama ane. Mungkin saran saya dia harus umumkan ke publik. Apapun risikonya kita harus mau menghina-hina diri kita sekali-sekali,” jelasnya. ADT

Share

Check Also

JENNIFER DUNN DIHINA NETIZEN

thejak.co – Usai dilabrak dan dijambak anak Faisal Haris, Shafa Aliya di tempat umum, aktris ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *