Kamis , 21 Juni 2018

Wulan Guritno Senang Sang Ibu Pindah ke Indonesia

Wulan Guritno

thejak.co – Artis Wulan Guritno menyambut baik keinginan sang ibu untuk pindah ke Indonesia. Perempuan kelahiran London, 37 tahun itu pun tengah sibuk membantu menyarikan tempat tinggal untuk sang ibu.

Rencananya, sang ibu akan tinggal di Bali dengan alasan jika tinggal di Jakarta akan sulit bertemu lantaran jadwal Wulan yang padat. “Malah lebih enak buat aku juga gitu jadi nanti nemuin mamanya di Bali,” kata Wulan di kawasang Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/1).

“Kalau ketemuan sama mama di Jakarta udah bakal susah juga, karena kalau di Jakarta itu gue jadi di handphone mulu, bales email, telefon, kerja, orang kantor ke rumah. Belum syuting, belum ini, belum urusan kantor. Selama 24 jam hidup gue tuh di Jakarta, kerja, kerja, kerja,” sambungnya.

Pemain film Nada Untuk Asa itu menuturkan jika dirinya tengah bersama sang ibu di Bali maka tidak akan diganggu pekerjaan. “Jadi mending lu di Bali, di Jakarta yang ada kita gak pernah ketemu. Kalo di Bali kan, ‘lu jangan ganggu gue, gue lagi di Bali’ gitu,” ungkapnya.

Wulan juga menilai jika sang ibu tinggal di Bali maka kehidupanya akan lebih tetang. “Ya, dia ga sanggup kayanya tinggal di sini. Ya kalau misalnya metropolitan gimana, dia tinggal di London gitu kan. Kehidupan metropolitannya di sana aja lah, di sini kehidupan yang menenangkan aja. Tenang gitu,” terang Wulan.

Istri Adila Dimitri itu menuturkan jika keinginan sang ibu tinggal di Indonesia karena ingin lebih dekat dengan anak dan cucunya. “Mungkin mau tinggal di Indonesia, setelah anak-anaknya kawinnya sama orang Indonesia, cucu-cucunya di Indonesia,” terangnya. BHR

Share

Check Also

BPJS Kesehatan Siapkan Posko Spesial Bagi Pemudik

thejak.co – Sebagai wujud pengabdian dan kepedulian BPJS Kesehatan kepada masyarakat yang melakukan tradisi mudik ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *